Download Novel Angels And Demons - Dan Brown

Angels-and-demons-pdf
Sebuah tabung berisi antimateri telah dicuri dari CERN, sebuah lembaga riset nuklir di Prancis. Pada hari yang sama, tabung berisi antimateri itu sudah berada di bawah kota Vatikan. Saat antimateri ini bertemu dengan partikel materi maka ledakan yang sangat dahsyat akan terjadi, semua yang dikenal sebagai “materi” akan tersedot di dalam ledakan itu dan menjadikannya tidak bersisa. Bom antimateri itu sudah diatur akan meledak dalam 24 jam.

Bersamaan dengan itu, keempat orang kandidat utama pemilihan Paus baru (menggantikan Paus yang baru meninggal) diculik oleh sebuah kelompok misterius, Iluminati, yang juga bertanggung jawab atas pencurian antimateri dan rencana peledakan Vatikan.

Robert Langdon adalah seorang simbolog yang sebelumnya sudah banyak menulis tentang kisah-kisah dibalik gereja Vatikan. Pengetahuannya tentang kelompok rahasia yang sudah menghilang selama 400 tahun itu menjadikannya sebagai orang satu-satunya yang bisa mengungkapkan pelaku dibalik ancaman bom yang bakal meluluh lantahkan Vatikan. Berbekal sebuah tulisan ambigram unik bertuliskan Iluminati, Robert yang dimintai pertolongan itu setuju untuk terbang ke Roma untuk membantu memcahkan kasus itu. Dengan bantuan Vittoria Vetra dia berusaha mengungkapkan kasus itu sebelum bom antimateri meledakkan seluruh Vatikan.

Download Ebook Novel Angels And Demons Karya Dan Brown Bahasa Indonesia Dalam Format Pdf ( 3.2 MB )


Subscribe to receive free email updates: