Download Novel Maps - Radin Azkia Pdf

Novel maps - radin azkia pdf
Sinopsis :
"Gue bukannya mau lo jadi perawan tua," Ucap Gellar. Perlahan senyumnya berubah menjadi senyum iba pada dirinya sendiri.
"Gue juga sebenernya nggak mau kesepian," lanjutnya.
"Gue tau itu egois banget. Tapi, gue ngga punya siapa-siapa. Nanti, kalo lo pacaran sama orang, gue gak bisa peluk-peluk lo lagi, dong? Gue nggak bisa tidur sama lo lagi. Gue nggak bisa ke rumah lu setiap hari. Gue nggak bisa godain lo lagi. Kalo gue main sama lo terus, nanti cowok lu marah. Terus, lo lebih milih cowok lo daripada gue. Terus, gue sendirian main PS dikamar. Nanti, gue bikin mie sendiri, bikin teh sendiri, bangun sendiri. Gue ngga mau Ta, gue nggak mau sendirian."

Gita terdiam, merasa seperti dirinya didorong dari jendela apartemen ke lantai dasar."Jangan marah lagi ya, Gitgit. Gue minta maaf.

Pdf (40.9 MB)

Subscribe to receive free email updates: