Cara Memasang Kode Popcash Pada Blog

Pada artikel saya kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara memasang kode iklan popcash di blog dengan mudah. Mungkin untuk beberapa teman blogger sudah mengetahui apa itu popcah, popcash adalah salah satu situs untuk menghasilhan uang selain dari google adsense. Bagaimana cara kerja popcash ..?? Cara kerja popcah sebenernya sangat mudah untuk menghasilakan uang yaitu dari pihak popcash akan menampilkan berbagai macam iklan yang akan di berikan kepada pemilik blog/web yang sudah bekerja sama dengannya. Pihak popcash akan memperoleh keuntungan dari iklan yang mereka berikan kepada pemilik blog/web. Pemilik blog/website juga mendapatkan keuntungan menerima pembayaran dari popcash dari trafik pengunjung yang ramai atau banyaknya iklan yang di klik.

Jika teman-teman sesama blogger tertarik untuk menghasilkan uang dari blogger silahkan mendaftar terlebih dahulu ke situsnya disini. Jika sudah mendaftar silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini .

Langsung saja saya jelaskan bagaimana cara menempatkan kode iklan popcash di blog.


  • Silahkan log in terlebih dahulu di popcash.net.
  • Setelah masuk ke menu popcash silahkan pilih Publisher > Website > Add New Website > Lalu masukan data blog anda. Jika sudah di isi semua data blog anda tinggal menunggu persetujuannya saja.
  • Setelah sudah di setujui silahkan ambil kodenya.  User Dasboard > Publisher > Website > Pilih website yang sudah di setujui > Get Code. Lalu copy semua codenya dan tinggal pasang di blog anda.
  • Setelah kodenya di copy tinggal pasang di blog anda. Log In terlebih dahulu ke blogger.com > Tema > Edit HTML. Cari kode </head> agar lebih mudah tekan ctrl + F setelah kodenya ketemu silahkan pastekan kode yang sudah anda copy tadi tepat di atas </head> tersebut.
  • jika sudah di pastekan silahkan langsung simpan tema.
     



Nach selamat sekarang blog anda sudah memiliki iklan dari situs popcash.net, Semoga dengan penjelasan saya ini dapat membantu kalian semua

Subscribe to receive free email updates: