Ini Dia, Cara Cek Garansi Hp Samsung Dengan Mudah

 


Cek Garansi Samsung - Halo Sobat Bluez kali ini saya akan bahas 'Cara cek garansi Samsung' untuk kategori smartphone tidak terlalu sulit sebenarnya. Samsung sendiri bisa dikatakan sebagai vendor smartphone nomor 1 dunia. Berbagai kelas dalam bidang smartphone, baik kelas bawah, menengah, dan atas bisa ditemukan.
Namun terkadang bagi pengguna baru Samsung belum masih penasaran dengan waktu garansi yang dimiliki oleh smartphone yang dibelinya. Untuk mengetahui waktu garansinya dengan mudah, Gadgeter dapat langsung mengikuti tutorial di bawah ini.

Cara Cek Garansi Samsung

  1. Pertama, Gadgeter dapat melihat nomor IMEI di smartphone Samsung dengan kode *#06# pada aplikasi Phone atau Telepon
  2. Setelah nomor IMEI terlihat maka selanjutnya dapat mengunjungi situs http://www.samsungwarrantycheck.com/ atau http://www.imei.info/ untuk mengetahui informasi lengkap dari smartphone
  3. Selanjutnya, Gadgeter dapat memilih salah satu situs di atas dan langsung memasukkan nomor IMEI
  4. Nantinya situs akan menganalisis beberapa saat dan kemudian menampilkan informasi lengkap smartphone, mulai dari spesifikasi hardware, jaringan, hingga waktu garansinya.
Cara untuk cek garansi smartphone Samsung ini bisa dibilang sangat mudah, Gadgeter hanya perlu memasukkan nomor IMEI yang dimilikinya saja. Selamat mencoba!

Baca Juga : Inilah Penyebab Baterai Smartphonemu Cepat Habis!


Subscribe to receive free email updates: