Novel Ayat-Ayat Cinta 2 - Habiburrahman El Shirazy Pdf

ayat ayat cinta 2

Fahri sekarang bertetmpat tinggal di Edinburgh dan dia telah menjadi seorang dosen di University of Edinburgh, namun dirinya  ia sendiri dalam menjalani kehidupannya tanpa Aisha. Di sana ia hanya ditemani oleh asisten rumah tangganya bernama Paman Hulusi yang berdarah Turki.
Ada kalanya Fahri teringat akan kenangan semasa masih bersama Aisha dan di kala itulah kadang ia merasa ingin atau bahkan tak tahan untuk menangis. Aisha, istrinya telah menghilang tak tahu ke mana. Oleh karenanya, Fahri kini hanya menyibukkan diri untuk bekerja, mengajar, juga mengelola bisnis yang pernah dikelola bersama istri tercintanya, Aisha, dulu.
Fahri sudah pernah berusaha mencari Aisha yang menghilang ketika sedang melakukan perjalanan ke Palestina guna membuat reportase tentang kehidupan di Palestina. Namun, waktu itu teman Aisha yang juga pergi bersama dirinya ditemukan sudah tanpa nyawa serta kondisi yang mengenaskan. Ada kemungkinan Aisha juga mengalami hal serupa walaupun belum pernah ditemukan. Akhirnya Fahri pindah ke Edinburgh, daratan yang amat disukai Aisha. Dalam usahanya untuk menghilangkan kesedihannya ia menyibukkan diri.
Di sana pulalah Fahri mencoba membuat nama Islam dikenal lebih baik dalam pandangan masyarakat. Dalam benaknya masih tersmpan harapan akan bertemu dengan Aisha kembali.

Subscribe to receive free email updates: