Download Novel Kisah Sang Penandai - Tere Liye Pdf

ebook-kisah-sang-penandai-pdf

Jim adalah pemuda miskin yang jatuh cinta pada anak petinggi bernama Nayla. Nayla yang dijodohkan, kabur dari rumah dan bunuh diri. Jim terhenyak mendengar beritanya dan meratapi mayat Nayla, menganggap dirinya pengecut tidak berani mengambil resiko menyelamatkan kekasihnya tersebut. Jim kepikiran untuk bunuh diri. Dia telah membeli racun. Tapi dia tak punya nyali. Nah, pada saat Jim dalam keadaan galau, muncul lah seorang lelaki berjubah dengan capung diselilingnya. Lelaki itu adalah Sang Penandai, yaitu orang yang membawakan dongeng.

Jim yang terdesak akan di bunuh utusan keluarga Nayla, memutuskan untuk mengikuti keinginan Sang Penandai. Jim berpetualang menjadi kelasi di kapal itu. Sedikit demi sedikit dia berhasil mengurangi rasa sakitnya. Misi perjalanan kapal laut ini adalah mencari Tanah Harapan. Tanah Harapan ini sangatlah subur dan masyarakatnya ramah-ramah. Jim berbulan-bulan berada di samudera luas. Di sepanjang perjalanan ini, Jim banyak berubah ke arah yang positif.

Bagaimanakah kisah Jim dan teman-teman menghalau segala rintangan di atas samudra?Apakah mereka berhasil menemukan tanah harapan?Apakah Jim berhasil melupakan Nayla? Apakah Jim kembali jatuh cinta dan berjuang untuk cintanya tersebut?

Download Novelnya Yang Berjudul Kisah Sang Penandai Dan Dikarang Oleh Tere Liye Dalam Format Pdf(994 KB)

Subscribe to receive free email updates: