Download Novel Fifty Shades Freed - E.L James

fifty-shades-freed-download
Ana telah berhasil meyakinkan Christian bahwa dirinya patut di cinta dan bisa menjalani kehidupan normal seperti pasangan lainnya. Ana pun berkomitmen untuk melebur dengan ’mainan’ Christian, yang tak mungkin bisa terlepas dari calon suaminya tersebut. Ana mau tak mau harus membiasakan dirinya, agar bisa lebur bersama sex stuffs milik Christian. 'Alat-alat' menyeramkan seperti Butt Plug, Flogger Big Vibrator dan Nipple Clamp pada akhirnya, menyatu pula di tubuh kecilnya. Dan akhirnya, Ana meyakinkan dirinya untuk sepenuhnya lebur pada kehidupan Christian dalam satu bentuk ikatan pernikahan.

Berbagai alat-alat seks mengerikan itu kini telah menjadi bagian dari keseharian Ana dan semakin menikmatinya. Biarpun mempunyai suami dengan kekayaan melimpah, Ana tetap bekerja seperti biasanya.

Jack Hyde, mantan bos Ana yang di depak Christian karena pernah melakukan pelecehan pada Ana, menjelma menjadi tokoh antagonis di novel ini. Dia yang menjadi otak pembakaran di server room di ruang kantor Christian. Memasuki Apartemen Christian, dan menyuruh seorang wanita untuk membuntuti mobil Christian dan Ana yang ternyata adalah Elizabeth, mantan staf kepegawaian di perusahan penerbitan SIP yang membantu sepak terjang Jack Hyde sebagai tokoh antagonis. Sampai akhirnya, Ana pun hamil karena kecerobohan sekretarisnya mengatur jadwal pertemuannya dengan dokter ginekolog pribadinya.

Download Novel Fifty Shades Freed Karya E L James Terjemahan Bahasa Indonesia Dalam Format Pdf (1.21MB)

Subscribe to receive free email updates: