Download Novel Fifty Shades Darker - E L James

Fifty shades darker pdf
Anastasia Steel telah memilih untuk tak lagi mengikuti arus cara bercinta menyimpang dari Christian Grey dan pergi meninggalkannya. Sisi gelap Grey terlalu pekat untuk dirinya. Tubuhnya tak sanggup menerima permainan seks dan hukuman yang terasa semakin tidak compatible dengan tubuhnya. Christian ternyata menjadi sangat hancur karenanya.

Kepergian Ana, telah membuka mata dan hati Christian untuk melihat sisi dunia yang berbeda dari yang di miliki sebelumnya. Christian pun menawarkan satu bentuk hubungan berbeda, melunak dan tidak lagi dominant di satu arah. Ana pun menerima, karena ia memang memiliki cinta yang tulus pada Christian, meski ia sadar, tidaklah mudah mencintainya. Ditambah Christian memiliki kehidupan masa kecil yang kelam-Ibu kandung yang tak mencintainya, dan Mrs. Robinson yang menjadikannya budak seks sejak ia berusia 15 tahun. Terlalu banyak ironisme pada Christian. Ketika Ana menyanggupi untuk memberi kesempatan kedua pada Christian, Ia meminta agar tak ada lagi cambuk, pukulan dan permainan seks keras seperti dulu. Meski Christian menyanggupi, tetap saja baginya itu bukan jenis permainan seks normal dan umum.

Dan Ana, kembali lagi lagi terperangkap dan mencoba ’menjajal’ tubuh dan emosinya untuk bisa selaras dengan kebiasaan pria yang di cintainya. Kini Christian meminta Ana, berkata ’Stop’ jika hal yang di lakukannya tak lagi bisa di terima tubuhnya. Dan Ana, mau melakukan itu. Mungkin itulah pengorbanan lain yang di berikan Ana untuk pria yang di cintainya. Ia tak ingin merubah Christian seutuhnya, hanya karena pria ini takut kehilangan dirinya. Perlakuan yang ternyata semakin mengikat sisi emosi Christian pada Ana. Bahkan Ana, menantang Christian untuk membawanya kembali memasuki ”Red Room Of Pain” !

Download Novel Fifty Shades Darker Karya E L James Terjemahan Bahasa Indonesia Dalam Format Pdf (2.37 MB)

Subscribe to receive free email updates: