Download Novel Summer In Seoul - Ilana Tan

novel-summer-in-seoul-ilana-tan-pdf

Novel Summer in Seoul mengisahkan perempuan bernama Sandy atau Han Soon-hee, seorang blasteran Indonesia-Korea. Selain kuliah, Han bekerja di sebuah butik perancang ternama di Seoul. Suatu malam pada musim panas, ketika berbelanja di swalayan dia berjumpa dengan Park Hyun-shik dan tak disengaja pria itu mengambil ponsel Han Soon-Hee. Han atau Sandy mengunjungi rumah lelaki itu untuk mengambil ponsel miliknya. Ternyata rumah yang dikunjungi adalah milik penyanyi muda terkenal, Jung Tae-woo dan Park Hyun-shik managernya.

Jung Tae-woo sudah lama vakum, begitu kembali di dunia entertainment ia digosipkan sebagai seorang gay. Karena khawatir akan berdampak pada karirnya, si manajer menyarankan untuk berfoto dengan gadis. Dan karena Sandy yang muncul di depannya maka dialah yang dijadikan pasangan berfoto sekaligus "kekasih" Jung. Itu membuka kasus empat tahun lalu yang Jung coba lupakan.

Selanjutnya, keduanya menjalani  hubungan sebagai sepasang "kekasih". Perasaan itu pun mulai muncul. Rasa saling membutuhkan tertanam dalam perasan itu. Tetapi mereka tak sadar mengenai kebenaran kisah empat tahun lampau sedang mengejar.

Download novel Summer In Seoul karya Ilana Tan dalam format pdf


Subscribe to receive free email updates: