Download Novel Autumn In Paris - Ilana Tan

Autumn-in-paris-ilana-tan-pdf

Tara adalah seorang perempuan berdarah campuran Indonesia-Prancis, wajahnya khas asia dengan warna mata abu-abu. Cewek kepo ini bekerja menjadi penyiar radio. Suatu malam Sebastian -kakak angkat Tara- mengajaknya makan malam, di sana Tara bertemu arsitek tampan asal Jepang bernama Tatsuya.

Sejak mengenal Tatsuya, Tara dan Tatsuya sering pergi bersama. Mulai dari mengunjungi museum, melihat kota Paris dari ketinggian, sampai makan malam bersama. Perjalanan itu, dirangkum dengan baik oleh Tatsuya, dan dikirim melalui sebuah program radio di tempat Tara bekerja. Cerita demi cerita mengalir dengan lancar, mulai dari cerita lucu sampai sedih. Monsieur Fujitatsu, begitulah ia dikenal di kalangan penikmat radio. Tara Dupont adalah tujuan tersembunyi Tatsuya ke Prancis. Dalam ceritanya dalam program radio ia menyebutkan Tara sebagai “Gadis Musim Gugur”. Fansnya di luar sana semakin penasaran sipakah gadis musim gugur yang membuat pria romantis seperti Tatsuya, jatuh cinta?

Tujuan utama Tatsuya ke Prancis adalah menemui cinta pertama ibunya serta menyerahkan titipan surat Ibu Tatsuya sebelum meninggal. Dan pria itu ternyata adalah Ayah kandungnya sendiri. Yang lebih mengejutkan adalah dia juga Ayah Tara, gadis yang baru saja ia jatuh cinta kepadanya. Kenyataan pahit ini tentu membuat Tatsuya frustasi.

Download novel Autumn in Paris karya Ilana Tan dalam format pdf (781 kB)



Subscribe to receive free email updates: