Download Novel Mengail Di Air Keruh - Agatha Christie

novel mengail di air keruh - agatha christie

Diceritakan sebuah keluarga besar dimana sang kakak adalah seorang kaya raya, selalu memanjakan keluarganya. Gordon Cloade menyuruh adik-adiknya melakukan riset, walaupun tak menguntungkan. Ia memberi modal usaha pada keponakannya, meskipun keberhasilannya belum menentu. Ia menyuruh mereka tak perlu hemat, karena minta berapapun akan diberinya. Akhirnya mereka menjadi bergantung pada sang kakak. Bahkan dalam surat wasiatnya pun, harta kekayaannya akan dibagi rata kepada seluruh anggota keluarganya.

Pada suatu saat, ia memutuskan untuk menikah. Surat wasiatnya kini menjadi tidak berlaku.  Belum sempat ia membuat surat wasiat baru, terjadi bencana menimpa berupa serangan udara yang merobohkan rumahnya. Pada kejadian itu tersisa yang masih hidup hanya istri barunya, Rosaleen dan kakak si istri, David Hunter. Kekayaan Gordon Cloade pun jatuh ke tangan Rosaleen. Padahal, seluruh keluarganya masih memerlukan dana bantuan dari Gordon. Tewasnya Gordon Cloade yang begitu mendadak membuat keluarganya tak sempat bersiap-siap dengan keuangan mereka di masa depan. Apalagi mereka belum kenal dengan Rosaleen.

Satu demi satu keluarga Gordon mengalami kesulitan keuangan dan meminta bantuan Rosaleen. Namun kakak Rosaleen, David Hunter dengan congkaknya menghina keluarga Gordon yang boros, padahal harta itu juga bukan miliknya. Keluarga Cloade baru bisa kebagian jatah harta Gordon bila Rosaleen wafat. Di tengah semua kemelut itu, terjadilah tragedi kematian seseorang. Namun bukan Rosaleen…

Download novel Taken at The Flood / Mengail di Air Keruh karya Agatha Christie terjemah bahasa Indonesia dalam format pdf (757 kB)


Subscribe to receive free email updates: