Download Novel Gajah Selalu Ingat - Agatha Christie

gajah selalu ingat - agatha christie

Diceritakan saudara kembar identik, Dolly dan Molly sudah menginjak usia dewasa. Layaknya umumnya kembar identik lain, mereka memiliki hobi yang persis, selera baju yang sama, tingkah laku yang saling melengkapi, dan... pria yang dicintai sama pula. Di sini lah tragedi dimulai. Ravenscroft, lelaki yang tentara ini, semula mencintai Dolly yang lebih cantik. Namun selanjutnya memilih untuk menikahi Molly.

Pada akhir cerita, cinta segitiga berakhir kematian dengan ketiga-tiganya mati terbunuh secara misterius. Masalahnya tak berhenti sampai disana. Beberapa puluh tahun kemudian keturunan mereka menuntut kejelasan kematian orang tuanya demi lancarnya rencana pernikahan yang akan dilaksanakan. Dan Adriane Oliver, sang penulis cerita detektif harus bertindak - karena sang calon pengantin adalah anak baptisnya. Kepada Hercule Poirot, seperti biasa, kasus ini dilimpahkan untuk dipecahkan. Gajah selalu ingat. Kepada mereka yang masih hidup dan menjadi saksi tragedi masa lalu, para gajah, sang detektif satu persatu minta kesaksian.

Download novel Gajah Selalu Ingat / Elephants Can Remember karya Agatha Christie bahasa Indonesia dalam format pdf (741 kB)


Subscribe to receive free email updates: