Cara Menaikan Trafik Blog Secara Otomatis

Pada kesempatan artikel saya kali ini saya akan menjelaskan Cara Menaikan Trafik Blog Secara Otomatis. Bagi pemilik blog pasti mereka sangat ingin melihat kemajuan trafik blognya meningkat karena itu memang tujuan mereka memiliki blog karena semakin banyak visitor-nya maka akan semakin bagus juga untuk kemajuan blog mereka apalagi bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan dari memiliki blog.


Saya sudah mencari cara kesana kesini bagaimana untuk Cara Menaikan Trafik Blog Secara Otomatis akhirnya saya dapat 1 jawaban yang pasti dan sudah terbukti. Seperti yang sudah saya sampaikan pada artikel saya yang sebelumnya tentang Tips Meningkatkan Visitor Dengan Cepat kalau pada penjelasan saya sebelumnya itu dengan teknitk blogwalking yang artinya kita saling mengunjungi blog orang satu sama lain,

Tapi berbeda dengan yang sebelumnya kita tidak akan memerlukan blogwalking atau istilah BW akan tetapi cara kali ini hanya dengan memakai situs Free Trafik dan akan secara otomatis trafik blog kita akan naik secara otomatis.


Situs ini adalah website trafik exchange yang bertujuan untuk mendatangkan visitor ke blog kita dalam situs ini yang paling berperan adalah jumlah menit yang anda gunakan dalam menjalankan aplikasi viewernya, semakin lama anda menjalankannya maka akan semakin banyak juga visitor yang akan kita dapat.

Jika memakai situs tersebut sebenernya ada kelemahannya, kelemahannya cuma ada 1 yang menurut saya paling tidak enak yaitu kouta internet kita akan berkurang banyak selama kita menjalankan aplikasi viewernya, dari pada saya panjang lebar cerita kesana kemari mari langsung saja saya bahas bagaimana Cara Menaikan Trafik Blog Secara Otomatis.

Ikuti Langkah-Langkahnya sebagai berikut

  • Pertama-tama anda buka situs Free Trafiknya terlebih dahulu disini.
  • Setelah situsnya terbuka silahkan anda mendaftar terlebih dahulu agar kalian memiliki akunnya pilih tombol Sign Up.
  • Lalu kalian isi email, username, dan password jika sudah di isi semua silahkan klik SIGN UP.
  • Setelah selesai mendaftar silahkan anda LOG IN terlebih dahulu.
  • Setelah anda behasil masuk ke tampilan awal dari situs tersebut silahkan pilih MY WEBSITE pada menu dasboard lalu klik ADD NEW WEBSITE tepat di bawahnya.
  • Lalu kalian masukan alamat blog kalian kalau sudah klik submit.
  • Lalu selanjutnya klik EARN TRAFFIC pada menu dashboard-nya lalu DOWNLOAD FOR WINDOWS tepat di bawahnya.
  • Setelah berhasil di download lalu instal dan jalankan aplikasi viewernya.






Nach selesai sudah caranya sebagai berikut, setelah aplikasinya di jalankan tinggal kalian tunggu saja viewer blog kalian pasti akan meningkat secara drastis.

Subscribe to receive free email updates: