Tutorial Menjadikan Windows 10 Menjadi Hotspot

Saya akan mejelaskan bagaimana menjadikan komputer dengan windows 10 menjadi hotspot, silahkan disimak berikut denganpenjelasaannya Mungkin di zaman seperti ini yang semakin modern semakain banyak juga teknologi yang semakin canggih Sudah banyak softwere-softwere yang bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari. Dari program desain, edting, dan lain-lain.


Di era modern ini handphone-handphone canggih sudah semakin banyak penggunanya, saya sendiri menggunakan handphone tersebut yang berbasis android. Fitur-fitur di handphone android sudah banyak contoh : bisa video call, untuk kerja, editing, dan sebagainya termasuk manjadikannya sebagai hotspot pribadi. Walaupun saya di rumah tidak menggunakan wifi jadi saya hanya mengandalkan hotspot dari handphone android saya untuk mengakses internet lewat komputer.

Sebenernya menjadikan hp android menjadi hotspot terlalu lama tidak bagus untuk hp kita sendiri, itu dapat menyebabkan batrei hp kita menjadi bocor atau cepet panas. Maka saya sendiri akan memberikan solusinya untuk menjadikan hotspot tanpa lagi melalui hp android.

Bagaimana caranya..??

Maka yang di butuhkan ''modem dan komputer''

Sebenernya dari windows 10 sendiri sudah ada fitur bawaan untuk menjadikan hotspot tanpa menggunakan softwere lagi. tapi di beberapa versi windows 10 ada juga yang tidak ada fitur tersebut seperti windows 10 milik saya tidak ada fitur bawaanya.

Maka saya pun mencari solusinya dari pada mengorbankan hp saya menjadi hotspot dan menjadi cepat panas. Akhirnya saya menemukan solusinya menggunakan softwere pihak ketiga dan pada akhirnya komputer saya yang menggunakan windows 10 berhasil menjadi hotspot.

Langsung aja saya jelaskan bagaimana caranya.....
  • Download dulu softwerenya  ostoto-hotspot
  • Setelah download instal softwarenya
  • Jalankan aplikasinya
  • Disaana saya menggunakan nama wifinya sebagai "Marilyn88'' dan passwordnya "marilyn88fvck" jika kamu ingin merubah nama dan passwordnya klik di sebelahnya.
     
    Nach cukup sampai disitu saja penjelasan dari saya semoga bermanfaat untuk kalian semua.


    Subscribe to receive free email updates: