Ketika Di Approvenya Google Adsense

Saya akan membagikan saran dan tips saat mendaftar adsense seperti yang sudah saya alami sebelumnya. Saat pertama kali saya mengajukan adsense dengan alamat email yang sama seperti alamat email blog saya setelah mengajukan permohonan untuk adsense maka dari pihak adsense akan meriview blog saya dalam waktu 3 hari atau bahkan lebih

Mungkin saya sendiri yang tidak sabaran untuk melihat hasil dari permohonan saya tersebut sudah selang seminggu semenjak saya mengajukan permohonan tapi tidak ada kabar dari pihak google. Maka saya putuskan untuk membuat akun adsense yang baru dengan alamat email yang baru juga seperti biasa setelah mengajukan adsense dengan email yang baru pun akan meriview blog kita.

Dalam proses review dengan akun yang baru maka akun adsense yang lama saya nonaktifkan sambil menunggu kabar dari akun yang baru saya fokus untuk menaikan visitor dulu. Akhirnya seminggu pun terlewati saya cek di email yang baru ternyata masih belum ada kabar juga dari pihak adsense maka saya putuskan untuk menonaktifkan akun yang baru tersebut.

Dan saya kembali untuk megajukan ulang permohonan adsense dengan akun yang lama. Seperti biasa maka akan memproses tahap riview sambil menunggu proses rivew saya putuskan untuk sambil membuat postingan-postingan yang baru kira-kira selang seminggu kemudian saya penasaran dengan akun adsense saya yang lama jadi saya coba log in ke google adsense ternyata pas di halaman home nya tulisannya buka lagi dalam tahap riview melainkan menjadi kami sedang menghubungkan situs anda.

Nach pas saya melihat tulisan tersebut saya menjadi sedikit pusing kenapa keterangannya bisa menjadi tersebut akhirnya saya mencoba bertanya kepeda yang mengerti adsense maka jawaban dari dia adalah akun adsense kamu masih belum aktif di coba saja untuk menunggu lagi. Ya udah setelah saya mendapat saran seperti itu saya coba untuk menunggu saja dan saya berharap semoga pengajuan adsense saya dengan akun yang lama cepat dapat kabar dari pihak google adsense.

Untuk beberapa waktu yang lama saya biarkan saja blog saya terhubung dengan akun yang lama dengan alamat email yang sama dengan blog saya. Tiba-tiba saja saya lagi iseng-iseng membuka email saya yang baru itu dan saya kaget ternyata saya dapet email dari edsense keterangan selamat permohoan adsense anda telah di approve sepenuhnya dan saya sangat senang banget ketika membaca email balasan dari adsense.

Lalu saya coba log in ke akun adsense saya yang baru untuk memasang kode iklan di blog saya. Tapi ternyata saya tidak bisa masuk ke akun tersebut karena akun tersebut sudah saya nonaktifkan. Akhirnya saya merasa sangat kecewa dan aga sedikit sedih ketika permohonan saya sudah di approve tapi akun adsense saya sudah di nonaktifkan sebelumnya.

Jika akan tahu seperti itu akun adsense saya yang baru tidak akan saya nonaktifkan jadi pada akhirnya saya harus mengulang lagi dari awal.

Jadi saran saya jika kamu ingin mengajukan permohonan adsense cukup dengan 1 akun saja dan kamu harus bersabar untuk menunggu kabar dari pihak google adsense dan jangan pernah untuk mengajukan permohonan adsense dengan akun yang baru. Jangan sampai kamu merasa menyesal di kemudian hari jika kamu mengalami nasib yang sama seperti yang saya sudah lakukan dengan membuat 2 akun adsense dan salah 1 akunnya sudah kamu nonaktifkan. Karena kamu tidak akan pernah tahu di akun adsense yang mana yang akan di setujui.

Subscribe to receive free email updates: